Wednesday, January 19, 2011

Perkataan adalah Do'a


Tiba-tiba gue teringat peristiwa beberapa tahun lalu (kira-kira tahun 2007).Waktu itu gue kelas 2 SMA. Gue dan temen gue berencana mengikuti test ekskul komputer di sekolah. Kok mau ikut ekskul aja pake test ya? Ya maklumlah, ekskul favorit. Ni ekskul gak cuma belajar aplikasi komputer dasar, tapi udah belajar Programming, Web Design, n Animasi. Berhubung pada zaman itu hal yang masih lumayan baru, jadi aja ekskul favorit.
Kembali ke test ekskul. Sebelum gue ikut itu test, gue sempet bilang ke temen gue. Jangan-jangan nilai kita sama lagi terus yang paling tinggi ( bangganya gue kalo hal itu terjadi, coz yang ikut test itu banyak orang pinternya. FYI, gue n temen gue termasuk dalam katagori standar).
Akhirnya test itupun digelar. Gue n temen gue beda ruangan testnya. Seteleah hasil testnya keluar gue terkaget-kaget. Ternyata nilai gue n temen gue bener-bener sama. Cuma ya bukan nilai tertinggi. Gue ngerasa amazing aja, begitupun temen gue.
Padahal gue ngucapin kata itu cuma iseng, gak berniat mau nyamain nilai.
Kedengerannya sih kebetulan, tapi bagi gue itu bukti kalau perkataan adalah do'a.So, keep your word...

No comments:

Post a Comment