Thursday, July 28, 2011

10 Things About Me

Hmm...,akhirnya aku buat juga tugas dari Mpok Ice Tea Mas Budiboy ini. Sebenarnya sih ini bukan tugas hanya sekedar permainan. Okelah, gak usah banyak cing-cong. These are 10 Things about me :

1. Pemalas
Kadang sih sedikit pemalas, seringnya pemalas banget, hehe,,,. Gak tau kenapa terkadang aku tuh terjangkit penyakit "Gak Jelas". Gak jelas mau ngapain, gak jelas juga tujuannya apa, jadi bawaannya males. Tapi, aku selalu punya semangat kok buat hal-hal yang menyenangkan kaya jalan-jalan, belajar ( kalao lagi insyaf), Nulis ( nulis-nulis di tembok, di meja, di jidat ), and shoping ( yang satu ini gak ada alasan buat males, hehe)

2. Jijik Sama yang Namanya "Cicak"
Sorry ya kalau ada diantara kalian yang namanya cicak, sumpah aku gak bermaksud buat benci sama kalian.
Tapi aku emang jijik banget sama hewan melata yang satu ini. penyebabnya sih karena trauma masa kecil (jiah..). Udah ah jangan ngomongin cicak lagi..@_@

3. Pengen Keliling Indonesia
Wuaa..,pengen banget keliling Indonesia. Pasti keren deh. :)

4. My Favourite Singer is Taylor Swift
Bukan Tailor tukang jahit ya. Nama lengakpnya Taylor Alison Swift, cewek yang satu ini bertalenta banget di bidang musik. Lagu-lagunya beuh dalem, penuh makna ( lebay banget sih gw, haha). Tapi asli lagu-lagunya easy listening banget. :)

5. Asap Rokok, Menjauhlah..!
Please, don't smoking in front of me!. Aku alergi banget sama asap yang satu ini tapi asap-asap yang lain juga sih ( asap kendaraan, asap pembakaran sampah, asap kentut juga ). Apalagi kalau udah ada di dalam bus ekonomi yang banyak perokoknya, huh rasanya kaya di..,dimana ya? pokoknya tempat paling gak enak di bumi deh. Udah gitu perokok pasif kan berisiko lebih besar terkena penyakit daripada perokok aktif. "Wahai, para perokok lihatlah orang-orang disekitarmu. Sayangilah mereka dengan berhenti merokok"(Amiinn..!)

6. Suka Baca Komik One Piece
Dulu sih, waktu jamannya dapet gratisan buat baca, hehe.Awalnya aku gak tertarik sama ni komik, tapi setelah dibaca-baca ternyata seru juga, lucu dan juga punya moral cerita yang bagus. Jadi, komik ini menekankan moral tentang persahabatan. Pokoknya keren deh.., :)

7. I lIke to Listening Music
Kalau denger musik bawaannya pengern goyang aja (gak lah...). Aku suka dengerin semua jenis musik yang bisa didenger. Kalo musik yang udah teriak-teriakan kaya orang kesurupan, gak deh. Aku suka dengerin musik pas lagi santai, mau tidur, di jalan, tapi kalo ke wc gak kok. Dengerin musik tuh bikin perasaan tenang dan rileks.

8. Suka Makan Ice Cream
Es krim tuh yummy banget. Banyak yang bilang sih es krim itu bikin gemuk but I don't care, yang penting happy. Es krim itu sama seperti musik bagiku. Bisa membuat perasaan tenang, rileks, dan bisa megurangi bad mood.


9. Antusias Nonton Drama Asia
Hoho..,Asian Drama ini yang aku suka. Aku rela nonton berjam-jam demi memuaskan rasa penasaran akan film yang satu ini. Ya, gak semuanya sih aku suka, yang alur ceritanya bagus aja. Kalo ada yang nanya "emang gak bosen apa nontonnya?" bakal ku jawab, tentu tidak. Coz emang seru sih ceritanya.hihi..

10. Lagi Belajar Nulis
Nulis sih sebenernya udah bisa dari TK. Tapi menulis sebuah tulisan yang baik dan benar kayanya belom bisa-bisa sampe sekarang, hiks :'(
Makanya aku belajar nulis. Buat Mas Budiboy and Mbak Rabest mohon bantuannya ya..,hehe...

Akhirnya kelar juga ini tugas. Sekarang aku bakal nge-tag tulisan ini ke 10 orang teman dan mereka juga harus membuat tulisan 10 hal tentang dirinya. Tugas ini ku berikan untuk: Mbak DewiChandraRabest, Ichi, Melan, udah deh segini aja. Abis bingung siapa lagi yang mau di-tag, hehe..


aturan rulesnya:

Each tagged person must tell 10 things about themselves
* You have to choose and tag 10 people
* Go to their blog and tell them you tagged them
* NO tags back
* HAVE FUN! :D
* You can write it with other languages besides Indonesian and English ( kalo ada yang ngerti, hehe )

5 comments:

  1. iya wewe sayaaaang..aku dah ngerjain tugasnya.. ^^

    ReplyDelete
  2. eh, baru "ngeh" yang kamu maksud "ujung" itu yang mana...hihiih dasar wewe, aya aya wae..belajar nulis mah sama budi aja.aku juga nggak pintr,,,hihhhi :P

    ReplyDelete
  3. Nah itu dia maksud ku best..,:D
    Ya seenggaknya belajar dari asistennya dulu...

    ReplyDelete
  4. kalo aku udh lama ngerjain PR seperti ini...
    salam

    ReplyDelete
  5. ngebanyangin jidat wiwin penuh dengan oret2^^

    ReplyDelete